Linda

sex.com



INILAH.COM, Jakarta – Tak diragukan, seks memang memiliki nilai jualnya tersendiri. Sex.com pun berhasil memecahkan rekod Guinness World Record (GWR) untuk alamat internet termahal di dunia.

Nama domain itu menjadi alamat internet termahal ketika Clover Holdings Inc. membelinya pada November 2010 lalu dengan harga US$13 juta (Rp112 miliar). Pemilik nama domain ini sebelumnya, Escom LLC, diketahui membeli sex.com pada 2006.

Saat itu, Escom LLC membelinya dengan harga US$11,5 juta Namun pada awal 2010, perusahaan itu menyatakan bankrup. Sebagai bagian kesepakatan dengan para kreditur, Escom LLC pun melelong nama domain itu pada para pembeli berpotensi.

Clover Holdings Inc. kini menggunakan nama domain itu untuk ‘penyimpan’ online yang dilengkapi iklan dan situs berkait seks lainnya. Nama domain ini sangat berharga kerana namanya sendiri.

Pasalnya seperti dikutip techradar, ‘sex’ terus menjadi salah satu hal yang paling dicari di internet. Sex.com diketahui mendapat 125 ribu kunjungan tiap harinya meski belum banyak kandungan yang ada dalam laman itu.

No comments:

Post a Comment

Member