Linda

Masa Lalu Dan Kepercayaan

Setiap orang pasti memiliki masa lalu, entah itu buruk atau pun indah. Apakah perlu masa lalu yang buruk itu diceritakan kepada kekasih kita? Apakah jika diceritakan akan memperdalam cinta Anda dan Pasangan? Ataukah justru merusak dan memporak-porandakan hubungan Anda.

Jika Anda tidak menyampaikan masa lalu Anda, maka Anda akan menjadi seorang pembohong di hadapan orang yang Anda cintai dan Anda tidak akan bisa mencintai dengan sepenuh hati. Terutama untuk setiap pasangan yang berkomitmen untuk bersama selamanya, maka setiap orang berhak untuk mengetahui bagaimanakah pasangan yang dicintainya.

Namun sebelum Anda ingin menceritakan masa lalu Anda, pastikan terlebih dahulu bahwa pasangan Anda siap menerima segala kesalahan yang telah Anda perbuat di masa lalu dan melupakannya!


Jalani hubungan Anda bersama pasangan Anda dengan saling menanamkan kepercayaan dalam hubungan cinta Anda. Tanamkan dalam diri Anda begitu pentingnya hubungan ini maka jujurlah dan jangan meninggalkan rasa penasaran.

Begitu juga kisah sang puteri dengan sang putera yang saling mempercayai...


p/s : BASAHnGELI.Blogspot.com << will be updated~! on lepas raya sekarang anda semua dinasihati supaya membaca kisah Cik I dan Cik W dan selanjutnya~! ok byeee~

No comments:

Post a Comment

Member