Linda

pilihanku (indon)

Aku kenal dengan cowok ini (F) sudah 7 tahun sebelum aku pacaran sama dia. Dia ini temen baik kakak cowokku. Pertama kenal aku langsung suka banget, karena orangnya cool banget n jelas cakep. Tapi karena dia kuliahnya jauh, jadi jarang ketemuan. Selama 7 tahun setelah itu, aku sempet pacaran ama beberapa cowok (yang jujur aja penampilannya kayak dia banget - sengaja!). Selama beberapa kali pacaran itu pula, para cowok itu selalu pengen making love (ML), dan selama itu pula aku tetep nolak. Bukannya nggak suka ama mereka, cuman nggak sreg ajaa.., entah kenapa. Dan selalu alasanku ke mereka, my first time itu untuk suamiku nanti, meanwhile mereka belum tentu jadi suamiku. Jadi aku agak-agak bangga juga bisa jaga my virginity sampe 27 tahun.., syusah gila !Then, somehow akhirnya aku kontak2an lagi sama F dan kita janjian ketemu di kota tempat aku kerja - Bali, pulau paling eksotis. Dia datang dengan pesawat terakhir, aku jemput dan langsung pulang ke rumahku. God, kayaknya kita emang udah nunggu-nunggu untuk bisa ketemuan - kagok tapi kangen n nepsong kali ya..Ya udah, karena emang udah malem dia aku suruh istirahat aja, ..tapi aku ikut dong masuk kamar.Aku sih kayaknya emang udah niat spend my time with him, aku pake underwear merah !! Always like that.., kalo aku ngrasa lagi pengen attract someone ato..lagi horny !! And of course pake rok mini !After that, sebenernya nggak terlalu menarik untuk diceritain karena kejadiannya begitu saja - aku cuman ingat waktu intercourse nya aja - sakit bo ! (karena baru pertama kali)... nggak sempet O..., tapi aku bahagia (bukan seneng tapi bahagia..catet !) karena I did it ama orang yang bener-bener suka. Sangat nervous, sementara sebenernya aku udah sering tidur ama para mantanku (tapi gak ML...outcourse doang!).Besoknya, besoknya lagi dan besok-besoknya lagi selama dia ada di Bali kita do it and do it again...Akhirnya aku emang nggak jadi kawin ama dia (meski dia udah nglamar), tapi nggak pernah ada rasa nyesel ML ama dia ..gak pernah nyesel ngasih yang pertama buat dia. Karena emang itu PILIHANKU.

No comments:

Post a Comment

Member