Linda

wow! kereeeen ......

waktu itu gue udah sekitar 5 bln-an jadian ama co gue, dia orangnya tinggi, item manis , gue sukaaaaaaa bangetwaktu itu sekitar jam 11 siang dia dateng kerumah gue yg emang selalu sepi sekitar jam segitu, langsung dari kampusnya. waktu2 sebelomnya, kita cuma sering ngelakuin some oral-sex, tapi nggak hari itu ...cerita nya gini, dia dateng kerumah gue, dan dia minta diajarin semua tentang internet (dia blom kenal internet) dan mau nggak mau kita berdua masuk kamar gue, krn kompie nya ada disitu.trusss waktu gue masih pegang mouse, tiba2 dia nyium bibir gue, sooooo goo...d :) langsung deh, gue ON. gue ajak langsung pindah dari depan kompie ke tempat tidur di sebelah gue tempat dia duduk. Gue cium dia, trus tangannya mulai ngeraba2 gue, trus tiba2 dia ngerebahin badannya di atas gue, sambil terus nyium gue hm... rasanya enaak banget, ini emang udah impian gue dari dulu :)sambil rebahan, badan dia di atas badan gue, gue buka celananya...dan .....WOW, sama kaya' sebelom2nya, gue selalu takjub liat "itu"-nya dia, gede dan napsuin ....gue langsung bener2 on, gue pegang2 dan gue main2in itu barang, dan gue itu bikin gue bener2 basah tuh !gue langsung duduk, dan tetep nyium dia, trus gue balikin dan gue bisik di kupingnya "tidur, sayang ..." dia nurut.gue mulai main2 ujung dick nya pake lidah, sambil teurs gue kulum dangkal di mulut. dia mulai moaning...SUMPAH itu bikin gue makin napsuakhirnyadia mulai keluar sedikit2 .... gue jilat semuanya, rasanya enakkk, swear!nggak lama abis itu kita berenti, ngobrol, sambil tangannya main2 pitung susu gue. abis itu, cuma butuh waktu lebih sedikit dari semenit untuk bikin kita on lagi dan dai abis itu mualai eating my pussy .... (felt so damn good, honey)dia turunin celana gue, sampe yg dalem, trus dia jilat2in, sampe dia denger suara gue yg pingin tambah, dan dia langsung gerak cepetdia turunin celananya, dan dia mulai masukin barangnya yg gede itu ke lobang gue yg licin dan masih virgin, pelan2....pelan2..... lama2 masuk semua ....dan cerita selanjutnya ngga jauh beda sama pengalaman semua orang yg udah sampe tahap fucking .itu cerita gue pertama kali nge-fuck, gue sama sekali ngg anyesel, karena gue udah janji sama co gue utk sama2 selamanya, mudah2an terus yaaaa, karena sampe sekarang juga kita masih jadi, dan gue masih sayaaang banget sama dia .Sorry kalo cerita ini kurang muasin lo semua, karena gue tau gue cerita kurang rinci, tapi mudah2an lo semua dapetin kesan yg pengen gue sampein tentang having sex : it was GREAT!!! SWEAR !!!!!

No comments:

Post a Comment

Member