Linda

sepupu gue

Gue punya sepupu cewe yang lebih muda. anaknya manis bodynya mantep toketnya 36B, dia sering kerumah gue gangguin gue. Suatu ketika dia dateng kerumah pas gue baru bangun dan biasanya dia langsung gangguin gue. Eh ngga taunya dia mulai ngelus paha gue terus naik2 ke kontol gue. Kontol gue mulai ngaceng dan dia mulai berani ngelus2. Terus dia buka celana gue dan mulai ngisep2 ujungnya. Gile ngga gue sangka nih anak jago nyepong. dia jilat2 biji gue sambil tangannya ngocok kontol gue.rasanya udah mau keluar tapi langsung dia berhenti ngisepnya. Dia langsung buka cdnya dan ngosok2 kontol gue ke memeknya dan blessss masuk deh, wah rapet banget gue pikir. Dia ngaku baru ngentot 2 kali ama cowonya waktu SMA dulu, tapi gue ngga pedulu dia duduk diatas kontol gue dan naik turun...wah hebat banget nih anak....memeknya pun bisa ngejepit kontol gue. Rasanya seperti ditarik2 bo !! pas itu dia udah bugil abis dan toketnya yang gede goyang2 gue remes2 empuk banget. Sebentar aja rasanya gue uda pingin keluar. Terus gue cabut kontol gue dari memeknya dan langsung disamber ama mulutnya. Dia nyepongnya jago banget ngga terasa giginya samasekali. Dari semua cewe2 yang uda pernah ngisep kontol gue mungkin dia yang paling enak. Bener2 ngga gue sangka padahal masih 17th uda jago nyepong. Pas gue bilang udah mau keluar malah isepannya makin hebat dan akhirnya gue ngecret dimulutnya. Dia terus ngisep ampe abis semua peju gue. Abis itu dia masih ngejilatin kontol gue ampe bersih. Gile luar biasa nih cewe gue pikir.selanjutnya gue sering banget ngentot ama dia. Hebat ooi.

No comments:

Post a Comment

Member