Linda

Cinta Yang Berasmara

Nama saya Merdi.Ini adalah pertama kali pacar saya yang bernama Merry Angesty yang saya ngentoti.Waktu saya mau kenalin pacar saya kepada ke kluarga saya.Ternyata keluarga saya semua lagi pergi.Jadi kita tak tao suruh ngapain.Terus saya suruh dia tunggu di ruang tamu.Terus saya ngasihin minum.Habis itu saya sama dia pergi ke kamar tidur saya.Saya pertama hanya bicara tentang keluarga saya,tapi tk taonya dia tanyain saya apa saya sudah pernah ngentot ngga.Teru saya bilang bahwa saya tak pernah ngentot.Saya kira dia hanya bercanda.Terus ngerti bahwa dia mau ngajakin saya ngantot.Dengan bukti dia terus2an nanyain saya tentang itu.Pada akhirnya dia tanya apa saya mau coba ngentot.Pertamanya sih saya tidak mau.Tapi karena dia mengancam mutusin saya.ia udah saya mau.Lagi itu dia itu cakep sekali dan sexy.Habis itu saya tanyain apa saya pakai condom atao tidak ?Dia bilang bahwa saya tak perlu condom,habis lebih enak rasanya.Terus kami buka pakaian masing2.Habis itu dia tanyain saya apa saya mau dogstyle atao sleepstyle.Gue sih pilih sleepstyle saja.Jadi saya pilih sleeptyle soalnya lebih mesrah.Habis itu dia tarik saya ke rajang.Semua tubuh kami bersentuhan.Habis itu kita mulai berciuman sampai dia bantuin masukin kontol saya ke memek dia.Pertamanya saya kaget kenapa dia begitu cepat.Ia udah saya ikut masukin kontol gua.Pertama kali saya merasa sesuatu yang enak yang tak bisa di rasakan sebelumnya.Soalnya memeknya pas sekali besarnya dengan kontol gua.Dia mungkin merasanya juga enak sekali.Waktu saya masukin dia mendesah desah keenakan.Waktu dia mendesah saya tak tao kenapa?Kukira dia kesakitan,karena itu saya keluarin kontol gua.Tapi dia bilang jangan.Dia bilang enak sekali besar kontolnya pas sekali.Habis 5 menit sperma saya keluar dan saya ingin cabut kontol gua supaya dia tidak hamil.Tapi dia tahan kontol saya karena dia ingin saya kawini dia karena kami sudah berpacaran selama 5 tahun.Ia terlambat untuk keluarin kontol saya karena spermanya sudah masuk ke memeknya dia.Habis 25 menit kita pergi ke kamar mandi untuk membersihkan badan kita sambil kita ngentot dogstyle.Habis 10 menit kita udahan dan berpakaian lagi.Satu bulan kemudian kita kawin karena dia ngandungi bayi.Dan sejak itu kita hidup dengan berapa kali ngentot pakai condom biar dia tak hamil lagi.Setelah satu tahun kuliah selesai,saya bukanya pamer,sebab saya itu genious bisa selesai kuliah dalam 3 tahun.

No comments:

Post a Comment

Member