Linda

bogel catik - Cinta Monyet-kah?

Kejadian yang mengejutkan dan suuuur... banget waktu gue pacaran ama bogel cantik (julukan/tenarnya) yi temen baru gue sekelas. Itung-itung kepengen piknik bareng saat liburan sekolah waktu itu, em... kita berangkat berlima (gue, dia, 2 cewek temen kami/sahabat dia). Naik bis dari Medan ke Toba, trus naik kapal veri ke Tutk-tuk (daerah di danau toba). Hem.... kami sewa satu cotage di sana..... we... kayaknya temen-temen kami memberi suatu harapan dan kesempatan, selalu aja di tinggalkan kami beduaan di cotage.... we asyik, pertamanya nich gue ngobrol-ngobrol biasa.... ya.! Eh lama-lama kok suara kami agak terliuk (goyang)... gemeter kali ya.... langsung aja gue saut tangannya,... e.. dianya nyambut dengan manja dan rasa ingin ngajak... wow.. waktu itu dia berpakaian short dress/baju tidur tapi tipis dan pendek... terawang-punya terawang, mulusnya paha dia dan sintalnya toket dia membuat gue naik... dan nepsong...hem....Gue cium dia dari pipi, kening trus gue cipok dia, kok rasanya gue rada pasif, dianya malah yang agresif banget kayak gue diajarin dia aja... wow.. tapi waktu itu adegan belum sip... setelah kami bosan di tutuk kami pindah ke toba dan 2 temen kami pulang ke Medan, kami ditinggal beduaan dan nginap di hotel diToba. We nekad rasanya... kayak udah merit aja. Nah malem mulai menunjukkan kegelapan kamipun gelap, dia mancing unttuk becumbu dan cipok-cipokan lagi... kali ini di pakai rok mini dan kaos oblong buduk...telihat menerawang juga... mulai tangan, pipi, jidat, cipok mulut ampe toket dia gue serang... abis dia napsu duluan sich... toÆol gue dia lumat habis... wah... boleh juga nich... gue lucuti dia satu persdatu... kaosnya... wah kaget juga gue liat dia, terntyata toket dia tak dibungkus BH... we rasanya kenyal dan padat berisi.... gue remas punting dia weh membengkak !, ...langsung aja tanpa kompromi gue tarik ikatan roknya wah... keliatan CD-nya... gue raba barang dia... weh kok basah ya... wah sebaiknya gue copot juga kolornya.. wah keliatan hutan lebat dan halus... we... gue gesek pake barang gue yang udah kongat kuat (sekuat tongkat satpam) ah .... lo kok barang gue dia pegang dan dia setir ke arah jurang yang licin sih... weh, kok rasanya anget ya,... ah gue sodok-sodok ah... enak tenan....lo..lo.. dia merintik ... wah buka perawan nich... keras kali juga susah kali masuknya... wah... berapa ratus kali gue sodok dan tarik,... akhirnya dia menjerit puas kayaknya,... dan nggak lama gue juga... he... ayik ya yang ya... iya ya... lagi ?... ayokADA SAMBUNGANNYA ..........

No comments:

Post a Comment

Member