Linda

Tripping sama pembokat

Gua punya teman orang luar negeri. Di jakarta sih dia punya satu restoran lumayan terkenal. Udah umur 30+ tahun tapi masih belum kawain. Satu hari, gua diundang ke apartmen dia. Dia bilang ada surprise nih buat gua. Yah, gua sih pergi pergi aja deh ke apartmen dia.Pas dibukain pintu, nongol cewek lumayan cantik pake baju suster gitu. Gua pikir ini susternya atau pacarnya. Tapi cewek itu langsung bilang gua udah ditungguin di ruang TV sama si Michael. Pas gua ketemu Michael gua nanya siapa cewek itu. Michael lansung bilang pembokatnya. Anjing. Gua pikir pembokatnya cakep amat. Cewek Hailai gitu juga banyak yang kalah cakep. Lantas gua ngobrol ngobrol sama Michael.Nggak lama kemudian, si Michael nanya gua mau tripping nggak. Gua bilang nggak ach, lagi nggak pingin. Terus Michael panggil pembokatnya ke ruang TV. Michael lansung bilang," Ini ecstacy buat kamu. Makan nich. Panggil si Dewi ke sini." Ternyata Michael punya pembokat dua orang. Nggak lama kemudian, Dewi datang dan Michael lansung kasih ecstacy juga. Michael kasih Dewi dua butir karena Dewi perlu dua untuk on. "Nanti kalau udah on balik yah sama si Meske," kata Michael. Dewi manggut aja. Dan kita pun balik ngobrol.Sekitar setengah jam, Dewi dan Meske balik. Katanya mereka udah on. Michael langsung nyalain lagu house dan si Dewi dan Meske langsung godek godek kepala. Habis itu Michael bangun dari sofa dan bisik bisik sama dua cewek itu. Terus dia teriak ke gua, "Enjoy yah hari ini. Gua mau keluar dulu." Gua bingung, koq gua yang ditinggalin dirumah Michael sama dua cewek lagi on. Belum sempet gua mikir panjang, si Dewi and Meske mulai deketin gua. Tanpa basa basi mereka langsung buka baju mereka sampe bugil. Gua udah bingung banget tambah ngaceng lagi. Dua duanya badannya bagus. Toketnya si Dewi sekitar 32B dan Meske (yang agak gemuk dikit) sekitar 34C. Memeknya mereka masih kelihatan bersih dan bagus. Jembutnya nggak banyak lagi. Aduuh, mata gelap nih gua.Gua sih belum pernah ngentot sama pembokat. Tapi, pada waktu itu gua udah pasrah deh. Habis mereka cantik juga. Pertama, si Dewi buka baju dan celana gua. Dia mulai isepin pentil gua dan jilat jilat perut dan badan gua. Si Meske lagi usapin memeknya. Terus Dewi nyepongin gua. (Aduuuuuh, gua nulis ini juga ngaceng lagi) Lantas si Meske taruh toketnya ke muka gua supaya dijilatin dan diisepin. Gua udah kayak di filem bokep aja deh. Baru berapa menit gua disepongin sama Dewi, Meske gantian yang sepong gua. Gua sih dari mulainya udah tiduran aja deh di sofa. Si Dewi terus naik ke atas sofa dan taruh memeknya ke muka gua. Anjing, baunya nyengat banget. Tapi tetap gua isepin dan lidah gua masukin ke memeknya kayak lidah ular gitu. Gua udah nggak tahu deh mereka berdua suka apa nggak, tapi gua sih udah hilang entah kemana.Nggak lama kemudian gua ngentotin si Meske dulu. Wah memeknya ketat bo. Lagi gua ngentot, si Dewi dan Meske ciuman dan jilat jilatan. Nggak lama kemudian ke ngecret deh didalam Meske. Gua udah capek jadi lihatin mereka berdua bergumulan aja deh. Dasar nafsu masih gede, kontol gua ngaceng lagi dan kali ini gua ngentotin Dewi. Waduh, ternyata memeknya lebih kendor, Apa mungkin karena basah banget jadi licin. Habis gua ngecrot, gua di sepong sama Dewi sekali lagi. Wah, gua udah ngecrot 3x dalam sehari. Udah cukup lah gua. Jadi gua ikutan tripping deh sama mereka berdua. Asyik banget. On sambil ngsaepin dan jilatin memek dan toket. Hari itu, gua dirumah Michael dari jam satu siang sampai jam 3 malam. Asyik naget.Beberapa hari setelah itu, Michael cerita sama gua kalau Dewi dan Meske dia ketemu di Rajamas. Dia pelihara Dewi dan Meske untuk jadi teman tinggal dia dan bersihin rumah. Seorang cuma digaji 2.5 juta sebulan. Waduh, gua jadi pengen juga pelihara cewek night club. Habis, pengalaman gua hari itu enak banget.

No comments:

Post a Comment

Member