Linda

Ray Pacar Gua

emmm, sebenernya malu juga sih yah cerita2 kaya beginian, tapi....hihihi suka sih gua inget2 yang satu ini. begini nih ceritanya....Gua punya pacar , cowok, namanya RAY. Gila cakep banget mannn, alisnya tebel, bibirnya merah, bodynya keren dan macho banget penampilannuya, pokoknya asyik banget lah.Tapi anehnya, kita udah pacaran selama 3 bulan, dia kagak pernah dicium ato dipeluk ama dia, kita cuman gandengan tangan aja kalo lagi jalan2 berdua, terus itu aja. Kan gua jadi penasaran juga sama dia.Gua waktu itu 19 taon, jadi masih pengen2 tau dunia cowok gitoo lah....nah, suatu malem, kita berdua ngerayain ultahnya dia yang 21 taon, dia dua taon lebih tua dari gua. Kita minum banyak banget ampe mabok. dia nganterin gua ke apartement gua di sydney, pake mobilnya dan dia bilang kalo dia kagak bisa nyetir lagiterus gua bilang " stay aja di apartement gua"dia setuju juga. gilaaa,,, dia udah mabuk banget man, udah sempoyongan, gua sih karena biasa minum masih biasa2 aja. pokoknya dia udah merah banget mukanya, sempoyongan kagak karuan terus gua baringin dia di tempat tidur gua.dia terus tidur sambil mulutnya menganga gitoo, hihihi lucu banget yah ngeliatin dia tidur kayak bayi gitooo, gua diem aja di deketnya, ngeliatin dia yang tidur dengan pulasnya. Lama2 dia keliahatan makin cakep aja, gua jadi hornie2 sendiri di tempat gua, gua tepuk pipinya sambil gua bisikin " yang....sayang...bangun dong..."dia tetep aja merem , terus dia bilang " panas banget neh"maklum, orang mabuk kan gampang panas, emang dia udah merah banget waktu itu. terus gua bilang " gua bukain bajunya yah?"dia tetep diem aja, jadi gua buka kancing bajunya satu2. gila....seksi banget man tubuhnya, dadanya bidang, berotot dan uahhh pokoknya baru sekali itu gua liat tubuh coowk deket2. gua teruskan sampe semua kancingnya terbuka dan gua sekarang pegang sabuknya. diem2 gua pengen banget ngeliat dia punya barang, mumpung lagi mabuk, orang mabuk kan tidak tahu apa2, hihihihi iseng2 gua buka sabuknya pelan2 terus gua lorotkan celananya.IHhhhhh kontolnya lucu banget, pikir gua, gua liatmuka dia, masih saja merem, jadi semuanya aman2 aja. terus gua pegang2 tuh kontol, jembutnya, semuanya deh, gua raba2, eksperimen.kok bisa memanjang dan bergerak2 yah, lucu banget, gua mainkan aja pake tangan, naik turun naik turun, makin lama makin besar aja, gua jadi tambah gemes, gua maenkan makin cepet terus Crot crot, kontolnya ngecret, sialan, sampe ke muka gua, netes di bibir gua, gua kagak tahu apa itu, pokoknya cairan putih kaya susu gito. gua coba rasain pake lidah " ihhhh asinnnn"terus gua jadi ketakutan sendiri, soalnya dia tiba2 dia melek terus ngeliatin gua "KAMU NGAPAIN?!"

No comments:

Post a Comment

Member