Linda

pembantu jawa

kejadian ini adalah suatu kejadian yang sudah aku impikan sejak dulucerita ini bermula dari...pas gua umur 16 dirumah gua ada pembantu baru namanya sri, orang jawaasli, orangnya pendek sih kira2x 165 cm, toketnya juga nggak gede2x amattapi bodynya ..dong, montok, pantatnya kenceng..., tampangnya juga menggairahkan.wah pas pertama kali dia datang, langsung gua liatin teruswah boleh juga nih pembantu, hampir tiap kali pas gua lagi colipasti gua banyagin gua ngentot ama dia. soalnya kan di rumahada nyokap gua yang ngawasin gua, jadi gua nggak berani ngapa2xin. kajadian ini terus berlangsung selama 2 tahun.terus pas sore2x nih pas nyokap gua lagi tidur, kebetulan di atas kamar mandi pembantu ada celah buat ngintip, terus gua ngintip ajawah ternyata bodynya putih banget, memeknya...terlihat diantarabulu jembutnya, toketnya juga asyik apalagi pentilnya terlhattegang, wah hatiku udah dag..dig..dug, pokoknya dalam hati guagua harus bisa masukin kontol gua ke memeknya malam ini. pikirangua udah nggak karuan, eh bener juga bokap ama nyokap gua pergi tinggal gua ama pembantu gua.pas gua lagi nonton tv, eh dia ikutan nonton tv langsung gua ngomong, " eh sri tolong buatin teh dong.....", kata gua, "iya mas, mas mau yang manis apa nggak", " yang manis dong!",kata gua.terus abis dia bikin teh, pas dai ngasihin gelas ke gua gua dengansengaja nyenggol teteknya, "ah mas...jangan gitu dong". "kenapa sih?" tanya gua!."enn nggak pa2x sih!", "mau lagi?", tanya gua.terus dia mengangguk pelan!, langsung aja gua rangkul dia,gua remes2x teteknya, dia mendesah "eh...eh....", gua bukabh nya, terus gua sedot pentilnya", terus gua merasa ada yangmegang kontol gua, eh nggak taunya dia lgi ngelus2x kepalakontol gua. waktu pertama gua mau buka cd nya dia bilang" janganmas, nanti hamil" ahhh bodo amat pikir gua!, terus guamasukin aja jari gua ke lobang memeknya, dia terus mengerang" ah..ah...., aduh jangan mas, ahhh, enak...., ah sakit....ah.uhhh", terus gua jilatin memeknya," aduh mas geliii,....ahhh enak terusss, ahhhhhhhhhhhhh," abis puas gua jilatinmemeknya, gua paksa dia untuk nyepong kontol gua, " ah mas, gimana caranya, sri takut..., " lansung aja gua dorong kepalanya"emmmhh,...emmhhh,", wah gua ngerasa melayang, enak banget sepongnganyaabis lima menit, dia puas. langsung dia ku gending untuk dudukdiatas gua. " ah mas udahnya, nanti hamil sri takut, nanti sringgak ada kerja lagi", langsubg gua ngomong" ah udah tanggung nih!nggak pa2x kok, nanti kalo hamil gua tanggung jawab", tersu diamau aja, pertama gua bingung yang mana lobangnya? terus amadia dibimbing kontol gua dipegang dimasukin di memeknya""ohhhh shit,,, ah gila enak banget, hangat & basah, terusjuga kecil banget soalnya masih perawan, busyet deh nih pembanu memeknya boleh juga!". "ahhhhhhhhhhhhhh......dia merintih, ahh..uhhhhhh. ahh. uhhh... dia naik turun diatas kontol gua, " "aduh masss, gede ame sih kontolnya, " terusdia entot kontol gua", dia kluar duluan " ahhhh lemes nih, masbelon keluar ya?" " belon!" jawab gua singkat.terus langsung dia gua suruh nungging dia atas karpet, gua masukin kontol gua dari belakang" ahhhhhhhhhh,,," jerit sri"oh terus masss, yang kenceng, enak banget...' terus ampirsetengah jam gua ngerasa udah mau keluar, gua tarik kontol guaterus gua suruh dia isap kontol gua, gua keluar di dalam mulutnya. " ahhhh, heek " dia keselek peju gua, ah gialmimpi gua selama ini tercapai juga.abis itu hampir tiap malam gua ngentot ama dia, di kamar mandi, di kamar dia, di kamar gua, pernah juga di dapur..terus pas tau dia ada tanda2x hamil, gua langsung mintake orang tua gua, gua mau sekolah di melbourne, langsungdh gua sekarang di melbourne, gua sekolah di monash sekarang.kabar terakhir sri udah nggak kerja di tempat gua lagi diapulang kampung.

No comments:

Post a Comment

Member