Linda

memek cewe' gue

Gue seorang pelajar kelas 2 di suatu SMU dan gue tinggal di sebuah kost. Gue pernah jatuh cinta ama cewe'. Namanya Nana. gue udah usaha ngedeketin dia sejak kelas 1. Tapi ia tetap aja ngerespon sebagai sahabat. Nggak lebih dari itu. Trus akhirnya gue coba lagi. Kali ini gue pake MC (Mak Comblang) temen dekat Nana.Namanya Dya. Bodynya ok trus teteknya besar (36 B katanya...). Padahal sebelumnya gue nggak terlalu mikirin. Tiap hari Dya selalu menghubungi saya tuk ngenanggapi Nana. Trus suatu hari ketika gue sadang di tol mo pulang ke rumah, Dya nelpon. Katanya Nana dirumahnya dan do'i mo ketemu ama gua. Wah sambil ngebayangin wajahnya gua pergi kerumah Dya. Setibanya disana gue langsung aja manggil Nana. Trus Dya bilang "Masuk aja... Nggak dikunci kok." Setelah masuk gue ngeliat Dya. Do'i cuma pake baju terusan pendek dan do'i nggak pake bh. wah putingnya nongol dari bajunya yang tipis. katanya nana udah pulang en dia pengen gue nemeninnya soalnya ortunya lagi pergi ke amrik. Trus doi buatin minum en duduk dekat gue. Doi sibuk cerita tapi gue sibuk ngeliatin bodynya. Wah seumur umur gue belum pernah ngeliatin tubuh cewe seindah ini. Trus gue letakin tangan gue gi pahanya. Trus doi pegang tangan gue trus doi raba-rabain ke pahanya yang putih dan mulus. Trus gue bilang ama dia tubuhnya sexy. Dia bilang " Elo juga". Wah nggak terasa penis gua udah sangat keras. doi pun mengelusnya dan membuka celanaku. gue langsung aja ngeremes toketnya yang gede. wah kenyal trus dia nya mendesah ahh... wah makin nafsu aja gua trus do'i bilang ke kamar aja yuk. trus disana gue langsung aja ngelepasin pakaian gue. trus gue baringkan do'i di kasur sambil ngelepasin bajunya. wah ternyata doi nggak pake bra. langsung aja gue remes toketnya ahhh... desahnya. udah nggak tahan lagi langsung aja gue buka celana dalamnya. trus gue jilatin memeknya yang merah... doi cuma mengerang erang keenakan yang bikin gue tambah nafsu. trus perlahan gue maenin kontol gue di sekitar memeknya yang basah. katanya masukin aja deh... udah nggak tahan nih. Perlahan gue masukin kontol gue sedikit demi sedikit. Semakin dalam gue masukin semakin asyik rasanya. darah pun keluar dari memeknya kulihat ia menahan sakit trus kumasukin lagi semakin dalam sampai seluruh kontolku masuk. ahh... kupeluk doi sekuat-kuatnya dengan kontol terbenam dalam memeknya. doi semakin mendesah... dengan keringat di sekujur tubuh kami. Trus gue dorong-dorong kontolku. karena udah mau muntah kukeluarkan kontolku yang basah yang bercampur sedikit darah. kemudian kata Dya keluarin aja lah. Kami pun tukar posisi kali ini kami coba sambih berdiri ahh... Dya memasukkan kontolku kedalam memeknya. ahhh... semakin dalam trus dia menggoyangkannya ahh... terasa sangat nikmat sekali ahhh.... Trus gue bilang udah mau keluar nih gimana? Keluarin aja deh, kata doi. Trus gue baringkan doi kembali ke kasur gue sodok sekuat-kuatnya kontolku Dya menangis kesakitan... tubuhnya berkeringat. katanya dia udah klimaks. gue nggak peduli gue percepat sodokan kontolku ketika udah di ujung ku hentakkan sekuatnya kontolku dalam memeknya dan kupeluh sekuatnya tubuhnya dan crut... Rasanya ahhh nggak terbilang dengan kata-kata... sekuatnya ku peluk tubuh Dya ketika spermaku keluar dalam memeknya Dya pun mendesah panjang... Tubuhnya kupeluk terus karena udah capek. Dya pun udah capek. Dengan kontol masih didalam kami pun tertidur pulas. Keesokan Dya bilang bahwa ia mencintaiku sejak kelas 1 wah kami pun bolos sekolah dan kembali beraksi lagi... Selama seminggu ku lewatkan hari hari ku dirumah Dya sampai ortunya pulang. Kalo nggak salah kami melakukannya sekitar 11 kali... Untung Dya nggak hamil soalnya dia nggak dalam masa subur... Sejak itu kali sering berhubungan intim kalo nggak dirumahnya di kamar kost ku. sekarang Dya lah pacarku yang paling kucintai...Sekian

No comments:

Post a Comment

Post a Comment

Member