Linda

Ira atau Dewi

Gara gara gua baca elu-elu pada punya pengalaman yang kayaknya boongan,gua juga punya pengalaman yang seru, walaupun bukan pengalaman ngesexgua untuk pertama kali tapi gua rasa elu pada ngaceng pas dengerin ceritagua!!Gua skarang masih skul di salah satu univ. top di grogol, jakarta. Nih guecritain yah!!Smester lalu pas gue lagi liburan, gue inget banget waktu itu hari kemis guelagi suntuk banget. Gua jalan-jalan ke Bengkel Diskotik ama temen gue simarkus. Disono gue ketemu cewek napsuin tapi cuek banget. Kayaknya dialagi on, tapi gua perhatiin dia sendirian ajah. Anaknya lumayanlah cukupkece, kulitnya putih, rambut lurus sepunggung, bodinya sedikit kurusan tapitoketnya itu bho! gede banget (terakhir setelah gua isep-isep, baru gua tauukurannya 36C).Singkat kata pas jam tigaan dia gua tawarin untuk nganterin kerumahnya,eh dia oke!! yaudah cabuuut!!. Sepanjang perjalanan dia diem aja disampinggua. Si Markus dari jok belakang udah colek-colek lengan gua kasihkode-kode sex. Tapi pas gua liat cewek ini ketiduran, capek kali yah, hatigua jadi kasian. Dia masih pake baju kantoran. Mungkin dia lagi ribut amapacarnya atau keluarganya kali. Gua akhirnya jadi timbul rasa sayang pasngeliat dia tidur dengan pulesnya dijok samping gue, sekali-sekali guabangunin dia untuk nunjukin jalan kearah rumahnya.Pas sampe di rumahnya dikawasan pondok labu, gue turun nganterin dia,terus dia ngetok-ngetok pintu rumahnya, kira-kira 2 menitan kemudiannongol cewek manis pake daster dengan rambut awut-awutan kaya abismake love sambil cemberut."Lu darimana aja sih Ra'!!" tanya tuh cewek .Gua sedikit kaget kok dia dipanggil 'Ra' berarti dia tadi bo'ongin gua, sialannih cewek!!. Dia tadi ngakuin namanya Dewi."Gue dari bengkel kak, kenalin temen baru gue Topo" sambung si Dewi apaRa apa syapalah namanya sambil ngenalin gua ke kakaknya (ternyata).Gua jabat tangannya lembut sambil menatap matanya yang rada ngantuk. Ehdia senyum sambil lidahnya menjilat bibir bawahnya. Wah gawat nihkakaknya, mana seksi lagi, dia waktu itu pake daster tipis setinggi paha.Pentil toketnya yang juga rada besar (masih lebih besaran adiknya dikit)nongol bebayang bikin gua ngaceng aja malem-malem jam tiga pagi. Adiknyakayaknya tau gelagat lalu dia narik tangan gua untuk masuk keruangantamunya. Kakaknya akhirnya ngertiin, sambil ngelirik gue dan tersenyum laludia masuk lagi kedalam sambil ngomong "Nanti kalo udah jangan lupa dikunciya Ra'" katanya.Tapi karena gua udah kesel duluan ama nih cewek, akhirnya gua pamitpulang langsung aja, lagian kasian si Markus sendirian nungguin di mobil. Ehtapi dia malah tiba-tiba nutup pintu ruang tamu lalu matiin lampu ruangantamu, trus dorong badan gua supaya duduk di sofanya yang di pojokruangan, terus dia jongkok di depan gue, terus celana jeans gue dibukapelan-pelan, trus burung gue dikeluarin trus cepet-cepet dia masukin kemulutnya langsung dia isep-isep. Gue terpana juga ngerasain apa yang dialakuin ke gue. Tapi gua diem aja menikmati segala perbuatannya. Ternyatakayaknya dia belom mabok beneran, masih putri alias pura-pura triping. Initerbukti setelah hampir 10 menit dia nyepong burung gue dengan rajin dantertip selayaknya orang sadar, nggak kayak orang giting. Kira-kira 15 menitan dia nyepongin gua, mungkin dia bingung juga kenapa guamasih belum keluar-keluar. Akhirnya dia berdiri trus meluk en nyiumin bibirgua dengan rakusnya. Duh mulutnya bau alkohol lagi, tapi bikin gua tambahkonak. Lalu dia tiduran terlentang di atas permadani sambil ngangkatroknya en pelorotin CDnya. Gua sempet nelen ludah pas ngeliat dengancahaya yang remang-remang, bulu-bulu jembutnya yang lebat banget!!. Guanggak tinggal diam, gua plorotin celana gua lalu gua merangkak ke atasbadannya, terus gua ciumi dia dengan ciuman dan jilatan maut gue. Guanggak mau pake fore play terlampau lama. Disamping udah pagi, nih cewekjuga kayaknya udah konak banget. Langsung aja gua masukin burung guakedalem liang senggamanya. Terasa rada sempit, tapi karena cukup basahbibir vaginanya, akhirnya burung gua berhasil mendapatkan liang sarangnya.Dia mendesah-desah kecil sambil nyebutin nama gua berkali-kali. Kira-kira 4menitan lah, nggak sampe 20 goyangan pantat gua yang naik turun, eh diaudah kelojotan. Badannya tiba tiba panas, trus matanya merem melek menikmatigoyangan pantat gua, tangannya ngerankul pundak gua kenceng sekali. Guaterusin goyangan pantat gua naik turun sampai kira-kira 10 menit kemudiantiba-tiba dia kelojotan lagi sambil kedua tangannya meremas-remas pantatgua. Gua jadi amat nafsu banget, akhirnya gua ngerasain mau keluar. Lalugua peluk dia sambil gua ciumi bibirnya, terus pas keluar gua tancepinsedalam-dalamnya burung gua di liang senggamanya,aaakkhhhhhhhh...croth....crootthhh......crootthhh....akhirnya gua keluarindidalemnya.Abis itu kita berdua berpakaian. Dia pamit kedalem sebentar untuk kekamar mandi sama ambil minum buat gua. 3 menit kemudian dia balik sambilbawa air putih. Lalu dia duduk di sebelah gua sambil mandangin wajah gua.Trus dia nyium pipi gua sambil berbisik mesra."Makasih yah koh, loe ganteng deh kayak Willy Dozan, tambah lagi loemainnya hebat juga " bisiknya.Sialan nih cewek, mentang-mentang gua keturunan chinese, dia manggil guakoh."Nama loe Topo kan? .... nama panjangnya syapa?" lanjutnya mesra."Sutopo,....Sutopo Halim,...loe namanya yang bener syapa sih? Dewi apasyapa?" tanyaku penasaran sambil meremas paha dalamnya."Loe panggil gua ira aja" jawabnya sambil tangannya memeluk tangan gua."Ya udah skarang udah pagi nih gua pulang dulu yah" lanjut gue sambirberdiri."Iya deh top.....kapan kita ketemu lagi? kamu besok telpon Ira yah"katanya"Brapa nomer telpon kamu?" tanyaku lanjut"Dirumah aja yah top, 7396410,....nomer kamu top"...tanyanyaGua menyebutkan beberapa digit nomer telpon HP gua lalu dia catet.Setelah itu gua ama dia pelukan sambil janjian telpon-telponan.Pas pulang gua liat jam tangan gua udah menunjukkan pukul lima pagi. Udahgitu si Markus marah-marah lagi :)Siangnya sekitar jam dua an abis bangun tidur trus makan, gue iseng isengtelpon kerumahnya. Yang jawab kakak ceweknya yang bukain pintusemalam, ternyata dia nggak ada, masih belom pulang dari kantor katanya."Kamu kesini aja sekarang, saya lagi sendirian dirumah nih jagain anak saya,nanti saya ajarin kamu deh, saya kan tau kamu tadi pagi ngapain sama Iraadik saya" katanya lembut sambil sedikit tertawa.Gua bingung!!Apa yang harus gua lakuin!!Kawan-kawan Tolong Bantuin Gua!!

No comments:

Post a Comment

Member