Linda

Aaaah... aaah...uenaaaakkk (2)

Kini tiba giliranku melepas kancing-kancing bajuku dan membuangnya ke lantai. Hhhhhh....Huaaahhhhh....Hahhhhhhh....Dengus napas kami dalam ritme yang tinggi, membuatku secaratak sabar menggerakkan tanganku ke bawah... Kubuka ritsletingrok X dan - untuk kejutanku - tangannya bergerak juga mem-bebaskan tholeku yang berontak dalam sangkar. Tinggallah ka-mi pakai CD... Tapi itu tak lama karena CD itu akhirnya lepasjuga... Burungku yang tegak itu... Aaaahhhhhh... Topinya yang merahmenyentuh kulit yang hangat.... Makin berpatuk-patuk burung-ku ini.... X tampaknya tahu burung ini telah gelisah... Tangannya bergerak memegang burungku yang menghasilkan ke-nikmatan luar biasa di sekujur tubuh ini... Batangku masukke liangnya yang telah kukitik-kitik dengan jari tengah dankini telah basah... Njleeebbbbb.... Tapi tidak... aku lihatmata dan mulutnya menunjukkan X kesakitan... OK, aku masukkan sedikit dulu aku tarik, kumasukkan lagi, makin lama makin da-lam. Tubuh X menggelinjang kuat... aku merasakan kakinyamembuka dan selangkangannya makin lebar... Kini kesakitan-nya agak berkurang, matanya masih terpejam... Pantatku naik turun dan ia.... aaaaah.... aaaaaaah.... enaaaaak mas.... terus... terus.... sambil mendesah-desah.Pantatku naik turun makin cepat dan makin lancar karenacairan vaginanya kurasakan jadi banjir. Matanya makin ter-pejam, kepalanya menengadah, dadanya membusung membuat dagukumerasakan desakan teteknya yang ranum. Akhirnya:Aaaahhhhhh aaaaaahhh uaaaaahhhhh..... akhirnya keluar....aduh alhamdulillaah... puji Tuhan.... rasanya hidupkucuma ada di kontolku yang sedang menembus hutan itu...Tak terkatakan nikmatnya saudara-saudara!Ya, inilah malam pertama kami sebagai pengantin... Sebenarnyaaku sudah tak sabar sejak dua tahun yang lalu, toh aku banyakkesempatan berdua dengannya... Namun setiap kuterpikir me-lakukan penetrasi nikmat itu, terbayang bagaimana kalau ka-kak cewek gue digituin orang belum nikah... Tentu bakal guebunuh itu orang... Ya, buat gue nikmat sih nikmat, tapi doublenikmat kalau udah sah kayak gini, iya nggak?===========================================================Jauhi perzinahan, permudah pernikahan, Tuhan selalu melihat===========================================================

No comments:

Post a Comment

Member